... .AsaLamuaLaikum BloG ManiaK.. ... .. .ThanKz UdcH Mo GabunG. ... . ,,ALL You Plend. ,, . ,,WeLcomE To My Page.>. . ,.So EnJoy ToDaY... ., .,SkaNesHa OnLy Area. ,., ,.,. CoMenT Jga YaChm ,. , . ,.WeLL. .. . ,..,waSaLmualaiKum. .,Blog ManiAk

HOT Gadget GRATIS Terbaru : Blackberry Bold, iPhone, iPod Touch, Nokia N97 GRATIS






Bukan cuman Blackberry Murah lo....ini Info Gadget Terbaru Gratis Blackberry Bold dan Hot Gadget lain sebenarnya tidak sengaja saya temukan, ketika saya membuka inbox di Facebook. Ratusan pesan masuk di Facebook tidak sempat saya baca semua, hanya beberapa saja yang sudah terbaca. Biasanya dari temen-temen yang udah sering kontak. Lainnya, tergantung mood saja. Nah, karena ini agak berbau info gadget dan gratis blackberry bold serta hot gadget lain, saya jadi tertarik...mari kita simak sama-sama....

Siapa juga yang tidak tertarik dengan Blackberry Gratis, Game Console Gratis atau iPod Nano Gratis atau Apple iPhone Gratisan.....? Ini kan bukan cuma Blackberry Murah lo....Ini asli gratis...Pasti 100% yang baca ini tertarik... Lumayan kan, sambil menikmati prediksi Piala Champion Liverpool vs Fiorentina kita bermain game GTA atau Guitar Hero yang sudah saya sediakan cheat Code GTA di blog ini juga...semua bisa menggunakan hot Gadget yang serba gratisan ini. Jadi gimana caranya biar gratis...oke, begini caranya.

Soal INFO GADGET TERBARU GRATIS ini saya dapatkan sumbernya dari http://www.xpango.com?ref=92092395.Masuk saja ke alamat itu. Tinggal klik aja, atau di copy, kemudian di-paste di browser. Kemudian langkah selanjutnya:
(1) KLIK SIGN UP (Gratis), Kemudian (2) Pilih Free Gift yang Anda mau, (3) Dapatkan info kode Refferal (4) Sebar informasi ini via e-mail ke sejumlah teman anda sebagai kredit untuk mendapatkan iPhone Gratis atau BB Gratis atau juga PSP Gratis, dll. Yah gitu aja tok....




Informasi gadget Gratis ini ada syaratnya sih, tapi swear gampang dan ringan banget. Syaratnya, supaya hadiah dikirim ke alamat kita, adalah teman yang kita ajak harus juga daftar dan mengirimkan informasi yang sama ini ke teman yang lain...Kalau sudah begini, maka kredit akan tercapai.

Berapa kredit yang kita butuhkan untuk masing-masing gadget itu? Ternyata tidak banyak loh. Saya sebutkan beberapa saja ya.
1. iPhone 3G 8 GB = 32 kredit
2. Blackberry Pearl Series = 23 kredit
3. Blackberry Bold 9000 series = 35 series
4. Motorola Mobile Phone Razr V3i = 18 kredit
5. Nokia N97 = 43 kredit
6. XBOX 360 arcade = 13 kredit
7. PS3 Slim = 25 kredit
8. PSP Slim = 13 kredit
9. Wii Nintendo = 13 kredit
10. iPod Touch 8 GB = 15 kredit

Dan masih banyak lagi selain Blackberry atau iPhone atau PSP Gratis ini...seperti HDTV, Mp3 player...wah sip deh..tertarik? Jangan lupa sebagai tanda persahabatan kita,(BIAR KITA SAMA-SAMA CEPAT DAPAT GADGET GRATIS NE) waktu daftar di http://www.xpango.com?ref=92092395, ISILAH REFERRAL dengan 92092395.... gampang banget kan?